Penandatanganan Kerjasama Program Magang Bersertifikat Batch 2 Antara Universitas Trisakti dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

  • 09 September 2019

Pada hari Kamis, 05 September 2019 telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama Magang Mahasiswa Bersertifikat BUMN Batch 2 antara Universitas Trisakti dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Acara ini diselenggarakan di Menara Taspen PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang beralamat di Jl Jend Sudirman Kav 2 Jakarta Pusat 10220.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Henry Y.K Pangemanan selaku Kepala Divisi Pengelolaan dan Pengembangan SDM PT Permodalan Nasional Madani (Persero), serta beberapa perwakilan dari perguruan tinggi seperti UIN Jakarta, Uhamka, BSI dll dalam hal ini Universitas Trisakti diwakili oleh Ibu Susiyanti selaku Ka.sub.Unit Pemagangan dan penyiapan penempatan CDC Trisakti.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Kepala Divisi Pengelolaan dan Pengembangan SDM PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Bapak Henry Y.K Pangemanan yang menyampaikan tentang Company Profile dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dari Perguruan tinggi lalu penandatanganan MoU Kerjasama Magang Mahasiswa Bersertifikat BUMN Batch 2.

Adapun jumlah Mahasiswa magang yang diterima dari Universitas Trisakti berjumlah 2 orang yang berasal dari Program studi Hukum. Magang tersebut akan dimulai pada September 2019 hingga Februari 2020 (6 bulan).

  • Sumber:
  • Penulis: CDC USAKTI