Diskusi Bersama PT. Agung Sedayu Group

  • 22 September 2022

Salah satu upaya untuk membangun SDM adalah menciptakan lapangan pekerjaan. Pembangunan SDM harus melihat bagaimana terjadinya link and match antara jumlah dan kualifikasi angkatan kerja dengan ketersediaan lapangan kerja. Pada agenda kali ini Pusat Karir Universitas Trisakti mendapat kunjungan oleh PT. Agung Sedaya Group untuk berdiskusi mengenai link and match antara industri pendidikan  dengan industri yang menyediakan lapangan pekerjaan. PT. Agung Sedayu Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang berpusat di Jakarta. Berdiri sejak 1971, kami mengkhususkan diri pada pengembangan properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan menyajikan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern.

Pertemuan ini membahas kerjasama terkait program campus hiring, program magang, jobfair dan program pembekalan karir yang terdapat pada layanan Pusat Karir Universitas Trisakti. Dari pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Fadil, Bapak Rayen dan Ibu Nadia dari PT Agung Sedayu Group sedangkan dari Pusat Karir dihadiri oleh Richy Wijaya W, S.E., M.M., C.R.A., C.R.P selaku kepala Pusat Karir, Agung Wahyudi, S.Kom selaku kasub unit III, Maliyatul Istiqomah selaku kasub unit I, Windiana Libna selaku kasub unit II staf UPT. Pusat Karir.

Diskusi ini dilaksanakan secara langsung pada hari Rabu, 21 September 2022 pukul 13.30 WIB di Kampus Universitas Trisakti, Gedung M lantai 6. Harapan dari kegiatan diskusi ini agar mempertemukan kebutuhan antara pihak kampus dengan pihak perusahaan terkait progam – program peningkatan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan siap untuk bersaing di era yang penuh dengan tantangan serta perubahan yang begitu cepat.

  • Sumber : Career Center Usakti (WS)
  • Penulis : CDC USAKTI