Kunjungan PT. Mandiri Tunas Finance

  • 22 September 2022

Meningkatnya kebutuhan lapangan pekerjaan membuat angka para pencari pekerjaan jauh lebih banyak dibandingkan kuota yang tersedia. Pusat Karir Universitas trisakti sebagai unit pelayanan untuk menyalurkan mahasiswa atau lulusan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan. Pada kesempatan kali ini Pusat karir Universitas Trisakti mendapatkan kunjungan dari PT. Mandiri Tunas Finance selaku mitra kerja yang menyediakan lowongan pekerjaan bagi para lulusan Universitas Trisakti. PT. Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan dengan memberikan pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Pertemuan ini membahas kerjasama terkait campus hiring, program magang, jobfair dan pembekalan karir yang terdapat pada layanan Pusat Karir Universitas Trisakti. Dari pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Ratih dan Ibu Vidia selaku human resorce dari PT Mandiri Tunas Mandiri sedangkan dari Pusat Karir dihadiri oleh Richy Wijaya W, S.E., M.M., C.R.A., C.R.P selaku kepala Pusat Karir, Agung Wahyudi, S.Kom selaku kasub unit III, Maliyatul Istiqomah selaku kasub unit I, Windiana Libna selaku kasub unit II staf UPT Pusat Karir.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Rabu, 21 September 2022 pukul 10.00 WIB di Kampus A, Gedung M Lt.6 Universitas Trisakti. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara pihak kampus yaitu Pusat Karir Universitas Trisakti dengan mitra kerja yaitu PT. Mandiri Tunas Finance yang lebih baik terkait layanan – layanan yang ada dilingkup Pusat Karir serta pemenuhan tenaga kerja pada industri saat ini.

  • Sumber : Career Center Usakti (WS)
  • Penulis : CDC USAKTI