Onboarding Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II Tahun 2022 bersama PT Bank Negara Indonesia Tbk.

  • 02 September 2022
Onboarding Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II Tahun 2022 bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Dalam rangka menyambut peserta magang pada Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch II Tahun 2022, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Menyelenggarakan acara Onboarding Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch II Tahun 2022 pada Jumat, 02 September 2022 secara virtual via Zoom Meetings, yang dihadiri oleh Bapak Herry Juhaeri selaku Dean of Leadership and Future Capability Academy, Business Partner BNI, PIC magang dari masing-masing divisi BNI, PIC dari Perguruan Tinggi, dan Para peserta magang (PMMB) di BNI.

Pada acara Onboarding Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch II Tahun 2022 bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Para peserta magang diberikan penjelasan teknis pelaksanaan program magang di BNI oleh PIC BNI Corporate University, meliputi:

  • The internship journey
  • Pakaian & jam kerja
  • Hak-hak peserta magang
  • Laporan akhir magang
  • Form Penilaian program magang

Terdapat 187 peserta magang PMMB di BNI yang diharapkan dapat membantu mewujudkan seluruh aspek baik dari sisi organisasi maupun sisi Employee Value Proposition (EVP) dan juga program magang yang akan dilaksanakan 6 (enam) bulan kedepan ini merupakan komitmen dari perusahaan BUMN hadir untuk negeri sejak 2018 dimana peserta magang berkesempatan untuk mendapatkan pengembangan potensi yang akan menjadi modal bagi para peserta magang untuk berkontribusi di dunia industri.

 

“Don’t be afraid to fail and make mistake!

The expert in anything was once a beginner

- Helen Heyes”

 

Selamat untuk teman-teman Mahasiswa Universitas Trisakti yang di terima sebagai peserta magang di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Harapannya semoga pengalaman selama magang ini dapat membantu dalam perjalanan karir kedepannya dan jangan takut untuk gagal karena dari kegagalan kita akan bisa mencapai banyak hal.

  • Sumber : Career Center Universitas Trisakti (NA)
  • Penulis : CDC USAKTI