
PT REASURANSI NASIONAL INDONESIA
Divisi Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK) PT Reasuransi Nasional Indonesia (NASIONAL RE) sedang membutuhkan Staff Help Desk & Networking untuk menjaga kualitas TIK pada layanan User terkait dengan trouble shooting dan networking.
PT Reasuransi Nasional Indonesia is open recruitment!
Posisi/Jabatan | : | STAFF IT (Help Desk & Networking) |
Lokasi Kerja | : | Jl. Cikini Raya No.99, Menteng 10330, JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA |
Periode Lowongan | : | 29/09/2022 - 31/10/2022 |
Deskripsi Pekerjaan
Gambaran umum pekerjaan :
Perencanaan pelayanan eksternal ICT, kinerja jaringan, implementasi help desk, pemeliharaan lisensi software, dan draft laporan help desk.
Tugas dan Tanggung Jawab
Melaksanakan seluruh program kerja Divisi Teknologi Informasi & Komunikasi seperti perencanaan pelayanan eksternal ICT, kinerja jaringan, implementasi help desk, pemeliharaan lisensi software, dan draft laporan Help Desk.
Persyaratan
- Usia maksimal 26 tahun untuk gelar S1 (IPK minimal 3.00)
- Usia maksimal 28 tahun untuk gelar S2 (IPK minimal 3.20
- Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms. Word, Ms. Excel, Power Point)
- Berpengalaman dalam bidang Help Desk dan Networking
- Menguasai Jaringan/ Networking
- Menguasai sistem operasi Linux, MAC, dan Windows
- Mudah beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan
Informasi Lain
Jenis Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Pengalaman Bekerja Minimal | : | 1 Tahun |
Kuota | : | 1 Orang |
Periode Lowongan Sudah Berakhir